Operasi Lilin Intan 2021, Polres Balangan Gelar Razia Vaksin Di Pos Pengamanan Nataru

Kabag Ops Polres Balangan AKP Sony F.L Gaol, SH, MM mengatakan dalam Operasi Lilin Intan 2021, selama libur Natal dan tahun baru ini, Kepolisian juga membuat Pos pengamanan dan Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang menyediakan Gerai Vaksinasi Covid 19.

“Kami melakukan pemeriksaan atau razia Vaksin kepada pengendara R2 maupun R4 yang melintas didepan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. Kata AKP Sony F.L Gaol, SH, MM. Senin (28/12/2021) Siang.

Polres Balangan mendirikan 2 (dua) Pos pengamanan dan pelayanan yang didirikan disamping Gerai Vaksin dan difungsikan menjadi tempat pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Di pos tersebut, para pengendara R2 dan R4 menjalani pemeriksaan bukti Vaksinasi Covid-19, baik sertifikat vaksin cetak atau melalui aplikasi PeduliLindungi. Bagi pengendara yang kedapatan belum melaksanakan Vaksin langsung diarahkan ke Gerai Vaksin yang ada di Pos.

Razia Vaksin yang dilakukan Polres Balangan sejalan dengan program pemerintah yang bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh kelompok (Herd Immunity) cepat terselenggara di Indonesia. Tutup Kabag Ops Polres Balangan.

 1,846 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.