Operasi Lilin Intan 2021, Polres Balamgan Terima Kunjungan Supervisi Wasops Polda Kalsel.

Dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta melihat dari dekat tahapan pelaksanaan Operasi Lilin Intan 2021 yang masih dilaksanakan, Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Polda Kalteng, melakukan Supervisi dengan sasaran Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) Polres Balangan. Rabu, 29/12/2021) Siang.

Rombongan Tim Supervisi dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Toton Prahara Wardana, S.I.K, M.Si didampingi Kompol Supriyono, SH, Iptu Sedan dan 2 (dua) personil lainnya.

Tim Supervisi juga mengecek ruang Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang didirikan Polres Balangan dan pengumpulan data check list yang telah dibagikan sebelumnya meliputi aspek perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaan Operasi Lilin Intan Tahun 2021.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan, kedatangan Tim Supervisi bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin Intan 2021 yang telah dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 serta hasil-hasil yang dicapai ataupun kendala yang dihadapi.

“Pengawasan seperti ini disetiap operasi terpusat, rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya, untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,” jelas Kapolres Balangan.

Semoga dengan didirikan Pos pengamanan dan Pos Pelayanan ini agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman. Tutup Kapolres Balangan.

 2,172 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.