Pastikan Kesiapan Personil , Kapolres Balangan Keliling Cek Pos Pelayanan dan Pengamanan Operasi Lilin Intan 2021

Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 benar benar menjadi fokus utama Polres Balangan. Tak ingin terjadi hal hal yang tidak diinginkan, pagi ini Jum’at (31/12/2021) Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. melakukan pengecekan langsung Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di Kab. Balangan.

Dalam pengamanan Natal tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, Polres Balangan mendirikan 2 (dua) yaitu Pos Pengamanan yang berlokasi di Pos Lantas terminal Paringin dan Pos Pelayanan berlokasi di Desa Sungai Ketapi Kec. Paringin Kab. Balangan yang berbatasan dengan Kab. Tabalong.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K berharap dengan berdirinya Pos Pengamanan serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

” Dengan adanya Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Personil Polri dilapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman “. Jelas Kapolres Balangan.

Selain itu didirikan juga Gerai Vaksinasi dimasing – masing Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, bagi pengendara R2 maupun R4 yang belum Vaksin bisa memanfaatkan Gerai Vaksinasi Polres Balangan untuk Vaksin.

Kapolres Balangan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Balangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama. Apalagi, di tengah pandemi seperti saat ini dan bahaya penularan Covid 19 varian Omicron yang sudah mulai masuk ke Indonesia.

” Agar masyarakat tetap berada di rumah menghabiskan waktu pergantian tahun bersama keluarga dan menghindari kerumunan”. Tambah Kapolres Balangan.

Kapolres Balangan juga melakukan pengecekan di pos pelayanan dan pos pengamanan terhadap personil yang terlibat dan menghimbau untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat luas.

“Personil kita cek untuk meninjau sejauh mana kesiapan personil dalam memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat. Mulai dari TNI – Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan unsur lainnya kita lakukan pengecekan agar bisa maksimal dalam bertugas saat Operasi Lilin Intan 2021″. Tutup Kapolres Balangan.

 2,232 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.