Polres Balangan Laksanakan Apel Penyambutan Brigadir Remaja Baru

Untuk menyambut personel dari Brigadir Remaja yang baru lulus pendidikan di SPN Polda Kalimantan Selatan TA 2021, Polres Balangan melaksanakan penyambutan dengan acara apel penerimaan Brigadir Remaja baru dan tradisi penyiraman kembang bertempat dilapangan apel Polres Balangan. Kamis (06/01/2022) Pagi.

Dalam apel tersebut bertindak sebagai Inspektur apel Wakil Bupati Balangan Supiani, S.Sos didampingi Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K yang diikuti Pejabat Utama Polres Balangan, Kabag, Kasat, Kasie, para Kapolsek, Perwira, Bintara, ASN Polres Balangan dan orang tua Bintara Remaja Baru.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Balangan Supiani, S.Sos mengucapkan selamat kepada para Brigadir Remaja baru karena telah meraih profesi yang diidam-idamkan yakni menjadi aparatur negara, tepatnya sebagai anggota Polri.

“Semoga pilihan profesi ini memang didasari oleh kecintaan kepada negara, serta keinginan kuat yang selalu menyala dalam diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimanapun kalian bertugas,” ucap Wakil Bupati Balangan.

Terakhir sebutnya, Pemkab Balangan maupun masyarakat Balangan akan sangat berharap penambahan personel ini kedepannya semakin meningkatkan kinerja Polres Balangan dan segenap jajarannya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian terutama dalam Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin mengharapkan Brigadir Remaja memiliki terobosan baru dan harus profesional dalam melaksanakan tugas.

“Anda harus berikan dan tunjukkan kepada masyarakat, bahwa anda menjadi personel Polri yang profesional dan memiliki integritas tinggi serta mempunyai terobosan baru, juga harus melayani masyarakat tanpa pamrih,” kata Kapolres Balangan usai melaksanakan apel penyambutan Brigadir Remaja tahun anggaran 2021 di Polres Balangan.

Selain itu, ia berpesan agar memahami dan mencermati bahwasanya masyarakat Balangan yang diwakilkan oleh kepala daerah dalam apel saat ini. Mengharapkan peran serta para Brigadir Remaja dalam pengabdian di wilayah Balangan.

Diketahui, sebanyak 38 personel Brigadir Remaja baru yang akan menjalani penugasan di Kab. Balangan yang terdiri dari 5 Polwan dan 33 Polki.

 1,836 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.