Ngopi Mas Bareng Kasat Binmas, Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif

Silaturahmi dan Dialog Kamtibmas Polres Balangan yang dilaksanakan Sat Binmas dalam mendukung Program kegiatan NGOPI MAS (Ngobrol Bersama Pecinta Kamtibmas) untuk wujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Balangan.

Bertempat diwarung Kopi disamping Masjid Al Akbar Balangan, Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto didampingi Kaurmintu Sat Binmas Aiptu Taufikurahman, S.Sos, Kanit Bintibsos Aiptu Taupikurahman, SH dan Kanit Binkamsa Aipda Setiyono. Rabu, (12/01/2022) Pagi.

Dalam Dialog Kamtibmas dengan warga, Kasat Binmas Iptu Kuswanto mengharapkan kegiatan ini menjadi corong informasi dan motivator serta inisiator bagi pergerakan aktif sosial kemasyarakatan dalam mendukung program pemerintah.

Ngopi mas sebangai ajang silaturahmi dan menciptakan kedekatan polisi dengan masyarakat, sekaligus sebagai media penyampaian informasi dan pemberian masukan / pengaduan / informasi kriminal dan saran / kritik yang baik bagi kemajuan Polisi, khususnya Polres Balangan

Selain memberikan himbauan Kamtibmas, Kasat Binmas Iptu Kuswanto menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang mana saat ini kita masih berada disituasi pandemi, bagi warga yang belum melaksanakan Vaksinasi agar dapat mendatangi gerai Vaksin terdekat yang ada di wilayah Balangan.

” Jaga situasi keamanan dilingkungan masing masing, tetap patuhi Protokol Kesehatan untuk terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” Ucap Kasat Binmas.

” Bagi warga yang belum divaksin, agar segera mendatangi gerai Vaksinasi / pusat kesehatan terdekat yang telah disediakan. Tutup Kasat Binmas.

 2,150 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.