Bentuk Mental Kepribadian lebih Baik, Polres Balangan Gelar Pembinaan Rohani dan Mental Personil

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh setiap manusia karena tak hanya fisik, rohani dan mental pun perlu untuk diperhatikan.

Seperti kegiatan Pembinaan rohani dan mental personil yang kembali digelar oleh Polres Balangan bertempat di Mushola An Noor Polres Balangan. Kamis (13/01/2022) Pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Balangan AKP Suherman Wijaya, S mengatakan, kegiatan Binrohtal tersebut dilaksanakan setiap hari Kamis yang dihadiri oleh seluruh personel setelah pelaksanaan apel pagi dan Untuk pelaksanaannya, personel yang beragama Islam, melaksanakan di Mushola An Noor Polres Balangan dan personel yang non-muslim melaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. Kamis (13/01/2022) Pagi.

Dalam kegiatan Pembinaan Rohani dan mental dipimpin oleh Ustad Syarifudin dengan tema “meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah, mampu menciptakan rasa tanggung jawab bagi personel dalam kehidupan rumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” .

Kegiatan Binrohtal tersebut merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 2,156 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.