Lagi, Polres Balangan Gelar Vaksinasi Massal

Polres Balangan kembali memberikan pelayanan Vaksinasi dosis kedua dengan jenis Vaksin Sinovac dengan sasaran sebanyak 500 dosis di tempat fasilitas kesehatan Polres Balangan, Senin (17/01/2022) pagi.

Gerai Vaksinasi yang diadakan oleh Polres Balangan bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Balangan ini ramai didatangi warga yang hendak mengikuti vaksin dosis kedua maupun dosis pertama.

Dijelaskan PS. Kasi Sidokkes Polres Balangan Bripka Yessi Agustina, pelayanan Vaksinasi kali ini kedepankan bagi masyarakat yang hendak bervaksin dosis kedua, namun tidak menutup kesempatan bagi warga yang hendak bervaksin dosis pertama juga diperbolehkan.

“Telah kami persiapkan 500 dosis Vaksin Sinovac bagi warga yang hendak bervaksin dosis kedua, sedangkan untuk dosis pertama ada vaksin Pfizer,” ungkapnya.

Layanan vaksinasi yang diberikan oleh Polres Balangan juga mendapatkan apresiasi dari warga, sepertihalnya yang diungkapkan ibu Nurharnely, warga Kecamatan Paringin yang datang ke Mako Polres Balangan untuk bervaksin ini, baru mendapatkan suntikan vaksin pertama.

Ia sangat gembira karena berhasil divaksin, dimana sebelumnya, dari hasil screening dokter, dirinya dinyatakan tidak dapat mengikuti Vaksinasi karena alasan gangguan kesehatan.

“Saya senang sekali bisa divaksin, sudah beberapa kali mengikuti vaksinasi gagal terus karena alasan kesehatan, tapi hari ini akhirnya bisa dapat kesempatan untuk ikuti vaksinasi.” ucap Nurharnely.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus Purba menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat kabupaten Balangan untuk bervaksin dalam menjaga kesehatan tubuh dari bahaya virus Corona.

“Gerai vaksinasi Polres Balangan buka setiap hari dinas dalam memberikan layanan vaksinasi bagi warga yang hendak ikut bervaksin, Jaga kesehatan diri dengan kita Vaksin,” pungkasnya.

 2,170 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.