Percepatan Vaksinasi, Polres Balangan Laksanakan Gerai Vaksinasi Mobile di Kecamatan Awayan

Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kab. Balangan, Gerai Vaksin Mobile Presisi Polres Balangan hadir di Kec. Awayan Kab. Balangan Untuk melakukan vaksinasi bagi masyarakat bertempat di Kantor Camat Awayan Kab. Balangan. Selasa, (18/01/2022) Pagi.

Dengan menyediakan 120 dosis Vaksin untuk dosis 2 jenis Sinovac, langkah dari Kepolisian Polres Balangan disambut baik oleh masyarakat sekitar dengan antusias datang untuk melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui PS. Kasie Dokkes Bripka Yessi Agustina mengatakan bahwa kegiatan gerai Vaksinasi Mobile ini dalam dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah Balangan.

“Percepatan Vaksinasi agar dapat menjangkau luas masyarakat, terutama bagi warga yang akan melaksanakan Vaksin Dosis 2. Ujar Bripka Yessi Agustina.

Dalam kegiatan Gerai Vaksinasi mobile hari ini sebanyak 97 orang telah melaksanakan Vaksin, sasaran sendiri untuk masyarakat umum, sedangkan Untuk Vaksinator dari Dokkes Polres Balangan,” Jelas Bripka Yessi Agustina.

Kami juga mengajak masyarakat yang belum Vaksin agar dapat melaksanakan Vaksin di Gerai Vaksinasi mobile ini, tentunya kita mengejar capaian vaksinasi untuk masyaraakat umum guna terciptanya Herd Immunity / kekebalan tubuh. Tambah Bripka Yessi.

Diakhir Bripka Yesilsi Agustina mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid -19 di Kab. Balangan.

 1,798 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.