Kapolres Balangan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 Tahun di SD Negeri Riwa Batumandi

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. didampingi oleh Kabagops Kompol Sony F.L Gaol, SH, MM, Kapolsek Batumandi, Koramil Batumandi dan Camat Batumandi meninjau pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6 s/d 11 tahun bertempat di SD Negeri Riwa Kec. Batumandi Kab. Balangan. Rabu, (19/01/2022) Pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus mengatakan peninjauan ini untuk melihat langsung dan memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 usia 6 s/d 11 tahun di Wilayah Balangan berjalan aman, lancar dan kondusif, dimana kegiatan Vaksinasi ini sebagai program Pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19. “ Ujar Kasi Humas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Balangan memberikan semangat kepada Orang tua yang mendampingi anaknya dan anak-anak yang akan di Vaksin agar tidak cemas dan takut untuk di Vaksin karena Vaksinasi ini berguna untuk meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Tubuh) terhadap Virus Covid-19.

” Vaksinasi anak Usia 6 – 11 tahun ini bertujuan mencegah anak indonesia dari bahaya Virus Covid 19, apalagi saat ini Varian baru Virus Covid 19 Omicron sudah masuk ke Indonesia, dan penyebarannya meningkat, ” Jelas Kasi Humas.

Disela kegiatan, Kapolres Balangan mengucapkan terima kasih Kepada tenaga medis (Vaksinator) agar tetap semangat dalam melakukan tugas mulia ini untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kab. Balangan.

 2,212 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.