Antusias Warga Datangi Gerai Vaksianasi Polres Balangan

Untuk tingkatkan Capaian Vaksinasi wi Kab. Balangan, Kali ini Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan membuka Gerai Vaksinasi untuk Dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) untuk seluruh warga Balangan.

Bertempat di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama / Dokkes Polres Balangan, Vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) ini mulai diberikan pada masyarakat umum. Rabu, (02/02/2022) Pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus menyampaikan dari hasil pantauan terkini, antusias masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksin di Polres Balangan cukup tinggi, terutama warga yang ingin melaksanakan Vaksin dosis 2 dan vaksin dosis 3 (Booster).

Warga begitu antusias, menerima suntikan vaksin dosis1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) ini, diharapkan bagi warga Balangan yang belum Vaksin untuk segera Vaksin di Polres Balangan atau Puskesmas terdekat di Balangan.

” Masyarakat yang belum mendapatkan atau disuntik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 bisa langsung mendatangi Gerai vaksinasi Polres Balangan atau Puskesmas terdekat, “. Ujar Ipda Piktrus.

Ipda Piktrus menambahkan, Suntikan vaksin dosis 3 (Booster) sangat bermanfaat untuk menjaga imun dan kekebalan tubuh, menghindari varian Covid Omicron. Jelas Ipda Piktrus.

 592 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.