Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Awayan Himbau Warga Patuhi Prokes

Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Kec. Awayan Kab. Balangan, Personil Polsek Awayan Rutin melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di Desa Putat Basiun Kec. Awayan. Kamis, (03/02/2022) Pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kapolsek Awayan Ipda Ramadhani mengatakan, kegiatan sambang dan himbauan ini rutin dilaksanakan untuk mengingatkan warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, Pasalnya pandemi Covid-19 masih ada.

” Selain kegiatan himbauan Protokol Kesehatan, Polsek Awayan yang dibantu Tim Vaksinator Polres Balangan juga gencar melaksanakan Vaksinasi, baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) kepada warga,”. Ucap Kapolsek Awayan.

Kegiatan tersebut sesuai dengan Peraturan Bupati Balangan Nomor 31 Tahun 2021 tentang Pendisiplinan masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Balangan mengingat bahwa virus Covid-19 masih ada.

Diharapkan dengan adanya himbauan dari Polsek Awayan, masyarakat paham dan mengerti serta selalu berhati-hati dan waspada dengan Virus Covid-19.

 610 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.