Police Goes To School, Sat Lantas Polres Balangan Sambangi SD Negeri Sirap

Sat Lantas Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan bersama dengan Polsek Juai kembali melaksanakan kegiatan Police Go To School, kali ini kegiatan dilaksanakan di SD Negeri Sirap Kec. Juai Kab. Balangan. Kamis, (03/02/2022) Pagi.

Kapolres Balangan melalui Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Balangan Ipda Akhmad Syamsu menyampaikan bahwa kegiatan Pokice Goes To School dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas yang melibatkan anak di bawah umur dan Pencegahan Penyebaran Covid19 di lingkungan sekolah tingkat SD/MI di Kab. Balangan.

Dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas Polres Balangan memberikan edukasi dan pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas dan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan karena saat ini masih dimasa pandemi Covid 19.

Sat Lantas Polres Balangan juga bepesan kepada para murid yang mengikuti kegiatan agar tetap mematuhi prokes, walaupun sudah ada yang di Vaksin yaitu tetap menggunakan masker, menjaga jarak, Mencuci tangan, jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian Helm gratis dan pembagian Masker kepada Murid.

“Ini merupakan Komitmen kami untuk ikut berperan dalam rangka memutus mata rantai penyerbaran Covid 19 di Kab. Balangan dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, tutup Ipda Akhmad Syamsu.

 672 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.