Kapolres Balangan Cek Pelaksanaan Vaksinasi Anak usia 6 – 11 tahun di SD Negeri Batupiring

Kapolres Balangan Polda Kalimantan Selatan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melakukan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Anak usia 6 – 11 tahun bertempat di SD Negeri Batupiring Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan. Senin, (07/02/2022) Pagi.

Didampingi Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono, Kepala Sekolah SD Negeri Batupiring dan Babinsa, Kapolres Balangan langsung menghampiri dan menyapa murid – murid yang akan di Vaksin serta memberi semangat kepada anak – anak untuk tidak takut di Vaksin.

Dalam Vaksinasi Anak yang digelar, ada beberapa tahapan sebelum dilaksanakan Vaksin diantaranya dimulai dari pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, penyuntikan vaksin, entri data, observasi dan pemberian kartu vaksin.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono mengatakan, bagi anak yang belum divaksin karena terkendala kesehatan dan lain sebagainya jangan dipaksakan. Polres Balangan bekerjasama dengan instansi terkait akan menjadwal kembali kegiatan Vaksinasi bagi anak yang belum di Vaksin.

Dan kepada para orang tua, Kami mohon dukungan untuk mensukseskan program dari Pemerintah yang tak lain dalam rangka lancarnya kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Anak,” Tutup Ipda Eko.

 1,468 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.