Patroli Sinergitas TNI / Polri di Halong Sambangi Pos Kamling, Ini yang Disampaikan

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kec. Halong Kab. Balangan, Personil Polsek Halong dan Koramil Halong melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos Kamling di Desa Halong. Selasa, (08/02/2022) Malam.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH melalui Kanit SPKT Polsek Halong Bripka Abizar yang memimpin kegiatan menyampaikan, kegiatan patroli Sinergitas TNI / Polri dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mengecek pelaksanaan Jaga Siskamling oleh warga.

” Selain melakukan pengecekan Pos Kamling kami juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga keamanan dilingkungannya masing – masing, tidak lupa menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ujar Bripka Abizar.

Disamping itu, kegiatan Patroli malam dengan menyambangi Pos Kamling ini merupakan sarana kedekatan Polri dengan masyarakat, Sambil menemani warga melaksanakan patroli dan ronda hingga larut malam disertai perbincangan mengenai Situasi Kamtibmas dilingkungan sekitar.

Bripka Abizar juga berpesan kepada warga apabila ada ditemukan hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera laporkan kepada pihak Kepolisian.

Tetap patuhi Protokol Kesehatan 5 M, memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumanan dan mengurangi mobilitas, karena saat ini kita masih dimasa pandemi Covid 19. Jelas Bripka Abizar.

 100 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.