Capaian Vaksinasi Tinggi,
Kapolres Balangan Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati Balangan

Kapolres Balangan Polda Kalimantan Selatan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K terima piagam penghargaan dari Pemerintahan Kabupaten Balangan atas dukungan penuh dalam menyukseskan vaksinasi di wilayah Kab. Balangan.

Pemberian piagam penghargaan ini langsung di serahkan Bupati Balangan Bapak Abdul Hadi, S.Ag kepada Kapolres Balangan, Kapolsek Jajaran Polres Balangan, Dandim 1001 HSU/Balangan, unsur Forkopimda dan Forkopimcam, Seluruh kepala Puskesmas dan Tenaga kesehatan bertempat di Aula Kantor Bupati Balangan. Senin, (15/02/2022) Siang.

Adapun unsur Forkopimda yang menerima piagam penghargaan yaitu Kapolres Balangan, Kapolsek Jajaran, Dandim 1001 HSU/Balangan serta Danramil Jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Paringin, Kajari Balangan, Kepala Dinas Kesehatan Balangan, Kepala Dinas Pendidikan Balangan, perwakilan Badan Intelijen Negara dan Kepala BPBD Balangan.

Dalam sambutannya, Bupati Balangan Abdul Hadi, S.Ag menyampaikan bahwa saat ini penyebaran Covid 19 dan Varian baru Omicron di Kalimantan Selatan Semakin meningkat, tentunya terus kita tingkatkan Operasi Yustisi guna mencegah penyebaran Covid 19.

” Capaian Vaksinasi di Balangan saat ini meningkat, ini berkat kerjasama semua pihak dan upaya kita untuk kebaikan masyarakat Balangan dalam Menyikapi penyebaran Covid-19 dengan berbagai permasalahan yang dihadapi agar dapat dilalui dengan aman,”. Jelas Bupati Balangan.

Keberhasilan dalam capaian vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas kabupaten Balangan dan seluruh instansi terkait dalam menyikapi sebaran Covid-19 di Balangan.

 1,104 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.