Polres Balangan Laksanakan Pengundian Gebyar Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun Se-Kabupaten Balangan

Untuk meningkatkan animo masyarakat untuk divaksin khususnya Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun, Polres Balangan Balangan Polda Kalimantan Selatan memiliki cara sendiri untuk meningkatkan animo masyarakat dengan cara memberikan undian hadiah kepada anak yang telah di vaksin.

Kali ini undian Gebyar Vaksinasi anak dilaksanakan bertempat di SD Negeri Batupiring Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan. Selasa, (15/02/2022) Pagi.

Hadir dalam pengundian Gebyar Vaksinasi anak, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, Perwakilan dari Pemkab Balangan, Dandim 1001 HSU / Balangan, Kepala BPBD Balangan, unsur Forkopimda Balangan, Kepala Sekolah SD Negeri Batupiring, para Dewan Guru dan murid SD Negeri Batupiring.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus mengatakan bahwa telah menyiapkan hadiah berupa 8 buah sepeda, beasiswa sebesar Rp. 500.000,- untuk 10 orang pemenang, beasiswa sebesar Rp. 250.000 untuk 20 orang pemenang dan tas sekolah sebanyak 30 buah untuk 30 orang pemenang.

” Undian berhadiah tersebut diperuntukan bagi anak usia 6 – 11 tahun yang telah berpartisipasi melaksanakan Vaksin dosis pertama maupun dosis kedua diseluruh Kab. Balangan,”. Ujar Kasi Humas.

“Kita ucapkan selamat kepada pemenang undian dan berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” harap Kasi Humas.

Mudah-mudahan dengan kepatuhan masyarakat Balangan untuk mentaati Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi, sehingga kita semua bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita berharap Masyarakat Balangan tidak mempercayai berita Hoax bahaya vaksin, karena vaksin ini halal dan aman. Pungkasnya.

 1,088 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.