Polres Balangan Terima Kunjungan Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas dari Biro Rena Polda Kalsel

Tim Biro Rena Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI), Pelayanan Publik dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) pada Polres Balangan bertempat di Aula Patriatama Polres Balangan. Rabu, (16/02/2022) Siang.

Kegiatan dipimpin Ketua Tim Asistensi Zona Integritas Biro Rena Polda Kalsel AKP Irmina Indaryanti beserta anggota dan dihadiri Kabag Ren Polres Balangan Kompol Kadek. S, para pejabat utama Polres Balangan dan seluruh Operator serta personil Polres Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kabag Ren Polres Balangan dalam Kesempatannya mengucapkan selamat datang Kepada Tim Asistensi Biro Rena Polda Kalsel, dalam kunjungannya melaksanakan Asistensi tentang Pembangunan Zona Integritas di Polres Balangan pada Satker demi mewujudkan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

“Kami Siap menerima arahan dan bimbingan dari Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI), kami berharap dengan pemberian materi ini kita bisa cepat melalukan penyesuaian dan memulai merencanakan segala sesuatunya untuk memulai pembangunan Zona Integritas demi mewujudkan Satker Polres Balangan Menuju WBBM. Ucap Kabag Ren Polres Balangan.

Perlu diketahui, WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) adalah predikat yang diberikan kepada unit kerja yang memenuhi sebagian besar kriteria dalam mengimplementasikan enam area perubahan program reformasi birokrasi serta telah mampu mencegah KKN dan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ketua Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI) AKP Irmina Indaryanti juga menjelaskan bahwa dalam Pembangunan Zona Integritas guna menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani) harus memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik yang baik. Ujar AKP Irmina.

Semoga Satker Polres Balangan memenuhi syarat untuk mendapatkan Predikat WBBM dan yang paling penting adalah implementasinya dilaksanakan secara baik sehingga nantinya kualitas pelayanan lebih baik efisien dan efektif. Pungkasnya.

 848 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.