SKCK keliling, Inovasi Polres Balangan Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebagai wujud peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi, Sat Intelkam Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan menggelar Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) keliling bertempat di depan Pos Lantas Paringin Kab. Balangan. Kamis, (17/02/2022) Pagi.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasat Intelkam Polres Balangan Iptu Saepudin, SH mengatakan kegiatan ini merupakan wujud pelayanan polri kepada masyarakat, oleh karena itu anggota Sat Intelkam Polres Balangan melaksanakan pelayanan SKCK keliling untuk memudahkan masyarakat dalam pembuatan SKCK tanpa harus mendatangi Polres atau Polsek.

“Kami melaksanakan Inovasi pelayanan SKCK Keliling untuk melayani masyarakat dan mempermudah dalam pengurusan SKCK, Sehingga dengan adanya pelayanan SKCK keliling ini masyarakat tidak harus mendatangi Polres atau Polsek, bisa langsung di gerai SKCK Keliling.” tutur Iptu Saepudin, SH.

“Dengan layanan ini, kelompok atau komunitas masyarakat Balangan maupun mahasiswa yang sama-sama membutuhkan pelayanan pembuatan SKCK dapat dilayani secara kolektif dan jemput bola,” Tutup Iptu Saepudin, SH.

 868 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.