Sambangi Warga, Polsek Awayan Himbau Untuk Taat Prokes

Situasi Kamtibmas (Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat), salah satu wujud dari pelaksanaan tugas-tugas Polri yang memiliki tanggung jawab untuk menciptakan suatu keadaan yang tertib, tentram, dan juga teratur dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Dimasa pandemi Covid 19 ini, Polsek Awayan Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan rutin melaksanakan patroli dan sambangi warga di Kec. Awayan Kab. Balangan untuk memberikan sosialisasi dan menghimbau kepada warga untuk menjaga Sitkamtibmas dilingkungannya masing – masing serta mentaati Protokol Kesehatan Covid 19. Jum’at, (18/02/2022) Pagi.

Kapolsek Awayan Ipda Ramadani, SH melalui Kanit SPKT Polsek Awayan Aiptu Agus menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Personil Polsek Awayan tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi yang terjadi saat ini. Disamping dituntut untuk selalu melaksanakan kegiatan patroli dialogis secara rutin, personel Polsek Awayan juga dituntut untuk selalu memberikan imbauan pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta vaksinasi.

“Kita akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat dengan harapan kedepan akan tumbuh kesadaran bagi masyarakat pentingnya disiplin prokes ini,” ujar Aiptu Agus.

Bagi warga yang belum Vaksin, agar segera vaksin di Pusat Kesehatan terdekat / Puskesmas di masing – masing Kecamatan dan bisa juga datang ke Gerai Vaksinasi Polres Balangan. Tutup Aiptu Agus.

 978 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.