Ngopi Mas, Ini Yang Disampaikan Sat Binmas Polres Balangan Kepada Warga

Menjaga kondusifitas di wilayah Balangan, personel Sat Binmas Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan tak henti hentinya melaksanakan kegiatan sambang door to door di lingkungan masyarakat untuk berikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Kali ini, melalui terobosan kreatif Sat Binmas Polres Balangan melaksanakan kegiatan Ngopi Mas (Ngobrol Bersama Pecinta Kamtibmas) bertempat di warung Ipul Desa Lokbatu Kec Batu Mandi Kab. Balangan. Jumat, (18/02/2022) Siang.

Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto melalui Kanit Binkamsa Aiptu Taufikurahman menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat. Ucap Aiptu Taufikurahman.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, juga disampaikan ajakan Vaksinasi dan himbauan Protokol Kesahatan, bagi masyarakat yang belum Vaksin bisa langsung mendatangi layanan kesehatan atau Puskesmas yang telah disediakan oleh pemerintah.

” Silahkan masyarakat yang belum Vaksin, bisa mendatangi layanan kesehatan yang telah disediakan pemerintah atau langsung datang ke Gerai Vaksinasi Polres Balangan. Tambah Aiptu Taufikurahman.

Ia pun mengungkapkan, berkomunikasi melalui kegiatan Ngopi Mas ini, diharapkan hubungan antara polri dengan masyarakat selama ini tetap terjaga dengan baik. hal ini akan berdampak pada terciptanya kedamaian dan keamanan yang kondusif.

 1,290 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.