Personel Polsek Halong Cek HET BBM dan Gas Elpiji

Ketersediaan kebutuhan barang penting tentunya sangat berpengaruh terhadap kesenjangan sosial yang berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas di tengah – tengah masyarakat.

Mengantisipasi hal tersebut, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Personel Polsek Halong melaksanakan kegiatan pengecekan HET (Harga Eceran Tertinggi) untuk BBM baik jenis Pertalite dan Pertamax serta harga Gas Elpiji di wilayah Kec. Halong Kab. Balangan. Rabu, (23/02/2022) Siang.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto melalui Kanit SPKT Polsek Halong Bripka Abizar menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mencegah melonjaknya harga BBM dan Gas Elpiji ditingkat pengecer mendekati bulan Ramadhan.

“Hasil pantauan yang ditemukan, stok akan kebutuhan BBM dan Gas Elpiji diwilayah Kec. Halong sampai saat ini masih aman dan tidak ada kenaikan harga,”. Ujar Bripka Abizar

Bripka Abizar mengatakan, bahwa dalam masa pandemi covid-19 sangat memungkinkan adanya oknum-oknum yang melakukan penimbunan bahan bakar untuk meraup keuntungan, oleh karena pihaknya rutin melakukan pengecekan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas di masyarakat. Tutup Bripka Abizar.

 736 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.