Ciptakan Kamseltibcar Kondusif, Polsek Paringin Laksanakan Pengaturan Pagi di SPBU

Untuk mencegah terjadi Laka lantas dan pelanggaran lalu lintas demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif, oersonil Polsek Paringin Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi di SPBU Haur Batu Kec. Paringin Kab. Balangan. Kamis, (24/02/2022) Pagi.

Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono melalui Kanit SPKT Polsek Paringin Aipda M. Ilham mengatakan, kegiatan Pengaturan Pagi di depan SPBU Haur Batu Kec. Paringin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya laka lantas dan pelanggaran lalu lintas.

” Ini merupakan bentuk pelayanan Kepolisian yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat saat beraktifitas di pagi hari serta menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif,”. Ujar Aipda M. Ilham.

Karena SPBU merupakan tempat yang dianggap rawan terjadinya potensi gangguan Lalu Lintas khususnya di waktu Pagi hari yang mana banyak kendaraan keluar masuk SPBU untuk mengisi bahan bakar minyak.

Aipda M. Ilham berpesan kepada masyarakat khusunya pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi peraturan Lalu Lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan serta identitas diri dan juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang akan dipergunakan.‚ÄĚtutup Aipda M. Ilham.

 100 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.