Police Goes To School Sat Lantas Polres Balangan di SD Negeri Paringin 2

Guna memberikan edukasi sejak dini kepada anak – anak tentang Lalu lintas, Sat Lantas Balangan melaksanakan Kegiatan Police Goes To School di SD Negeri Paringin 2 Kec. Paringin Kab. Balangan. Rabu, (23/02/2022) Pagi.

Kegiatan “Police goes to School ” bertujuan untuk memberikan edukasi dan pelajarn kepada anak-anak tentang pentingnya tertib berlalu lintas guna keselamatan dijalan raya serta mewujudkan generasi tertib berlalu lintas sejak dini dengan materi mengenal Rambu-rambu lalu lintas, Cara menyeberang yang aman, penggunaan Helm untuk keselamatan anak.
dan Tips bersepeda yang aman.

Selain himbauan keselamatan berlalu lintas, dalam kegiatan tersebut juga mengajak anak-anak pelajar SD Negeri Paringin 2 untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dalam aktifitas sehari-hari guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan mengajak untuk mensukseskan vaksinasi bagi anak-anak usia 6 – 11 tahun untuk pembentukan Herd Imunnity / kekebalan tubuh anak.

Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH melalui Kanit Kamsel Lantas Bripka Budi Rahman mengatakan, Kegiatan Police Goes To School yang di laksanakan Sat Lantas Polres Balangan ini bertujuan untuk menanamkan disipilin dalam tertib berlalu lintas sejak usia dini dan kami juga menghimbau kepada para anak-anak pelajar, tenaga pendidik dan seluruh masyarakat supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan walaupun telah divaksinasi agar memperoleh perlindungan yang maksimal.

” Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Police Goes To School kepada anak dapat menanamkan disiplin kepada anak sejak dini, kita rutin melaksanakan kegiatan ini dengan sasaran anak dan pelajar,”. Tutup Bripka Budi Rahman.

 98 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.