Hari Kedua Operasi Keselamatan Intan 2022, Sat Lantas Polres Balangan Himbau dan Berikan Teguran Terhadap Kendaraan ODOL

Menyikapi perkembangan kehidupan masyarakat yang cepat menjadikan permasalahan lalu lintas dan angkutan jalan yang makin komplek serta dinamis khususnya dalam bidang keselamatan berlalulintas, Polri menjawab tantangan tugas tersebut dengan menjadi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan ).

Dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan 2022 Polda Kalimantan Selatan, Polres Balangan melaksanakan kegiatan Himbauan dan memberikan teguran terhadap kendaraan ODOL (Over Dimensi dan Over Load) yang melintasi wilayah Kab. Balangan. Rabu, (02/03/2022) Siang.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH, MH yang memimpin kegiatan mengatakan, Operasi Keselamatan Intan 2022 ini dilaksanakan dengan mengedepankan pendekatan Preemtif dan Preventive, personil yang bertugas melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pengemudi kendaraan ODOL yang ditemukan melakukan pelanggaran lalu lintas di jalan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

” Tak hanya melakukan Penyuluhan dan Pembinaan tentang lalu lintas, kami juga melakukan edukasi tentang kepatuhan terhadap Protokol kesehatan Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, “.Ujar Kasat lantas.

Tindak lanjut kepatuhan Protokol kesehatan yang disuarakan oleh personil operasi keselamatan lalu lintas dihari kedua ini dengan melakukan penempelan stiker Disiplin Protokol Kesehatan di mobil dan brosur ketertiban lalu lintas di jalan juga turut dilakukan dalam kegiatan ini. Pungkas Kasat Lantas.

 110 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.