Kapolres Balangan Kembali Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K memimpin kegiatan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada 19 orang Personel Polres Balangan yang Berprestasi bertempat di Lapangan Apel Polres Balangan yang dihadiri seluruh pejabat utama Polres Balangan, Perwira, Bintara dan ASN Polres Balangan. Senin, (07/02/3/2022) Siang.

Personil yang mendapat penghargaan diantaranya Wakapolres Balangan Kompol H.M. Tukiman, SH, MH dengan prestasi sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas Polres Balangan menuju WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi), Kabag Ops Polres Balangan Kompol Sony. F.L Gaol, SH, MM dengan Prestasi peran aktif dalam capaian Vaksinasi di wilayah Kab. Balangan, Kabag Ren Polres Balangan Kompol Kadek. S dengan prestasi pencapaian akuntabilitas kinerja tahun 2021 dengan nilai sangat baik, Kabag Sumda Polres Balangan AKP Suherman Wijaya. S dengan prestasi pembinaan personil serta menyiapkan SDM unggul, Kasat Resnarkoba Iptu Yadiyatullah, SH atas keberhasilan ungkap kasus Narkotika beserta 14 orang personil Polres Balangan berprestasi lainnya.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi kepada personelnya, 19 orang personel Polres Balangan tersebut diberikan reward sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi atas dedikasi, kerjasama dan loyalitas dalam menjalankan tugas.

“Terimakasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada saudara-saudara yang mendapat penghargaan pada hari ini, atas prestasi yang diraih dan kinerjanya yang luar biasa, saya ucapkan selamat atas penghargaan ini, jangan terlena dan berpuas diri dengan penghargaan yang telah diterima, terus tingkatkan semangat kinerja dan motivasi kerja yang lebih baik lagi demi kemajuan organisasi,” ungkap Kapolres Balangan.

Lebih lanjut Kapolres Balangan menjelaskan, saat ini kita masih dimasa pendemi Covid 19 mari sama – sama kita patuhi Protokol Kesehatan dan tingakatkan kerjasama dengan instansi terkait untuk capaian target Vaksinasi diwilayah Kab. Balangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada personil dan ditutup dengan kegiatan sesi foto bersama.

 102 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.