Polres Balangan Ikuti Peringatan Isra Mi’raj Polda Kalsel Secara Virtual

Kepolisian Resor Balangan mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan Polda Kalimantan Selatan beserta jajaran secara Virtual bertempat di aula Patriatama Polres Balangan. Selasa, (08/03/2022) Pagi.

Peringatan Isra Mi’raj 1443 H dilaksanakan secara Virtual terkait masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga penerapan Protokol Kesehatan pada pelaksanaan agenda Peringatan Isra Mi’raj 1443 H Nabi Besar Muhammad SAW diterapkan sesuai aturan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K yang hadir dalam kegiatan mengatakan, untuk Peringatan Isra Mi’raj 1443 H tahun ini Polda Kalsel beserta seluruh jajaran Polres / ta melaksanakan kegiatan secara Virtual.

” Hari ini kita mengikuti kegiatan Isra Miraj yang dilaksanakan Polda Kalsel secara Virtual, hal ini disebabkan, situasi dan kondisi daerah kita saat ini yang mana terjadi peningkatan penyebaran Covid 19, ” Ucap Kapolres Balangan.

Adapun tema peringatan Isra Mi’raj tahun ini yaitu ” Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi” dan kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Balangan, Perwira dan Bintara Polres Balangan dengan penceramah adalah Ust. Drs. Muhammad Thamrin, M.Pd

“Walau dilaksanakan dengan cara virtual, namun tetap tak menyurutkan nilai-nilai keagamaan dan silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Polres Balangan.,” Tambah Kapolres Balangan.

Menurut Kapolres Balangan, hal itu diperlukan bagi personel kepolisian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari sebagai Personil Polri.

” Kita sebagai anggota Polri bisa mengaplikasikan peristiwa Isra’ Mi’raj dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara. Tutup Kapolres Balangan.

 84 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.