Operasi Keselamatan Intan 2022, Satlantas Polres Balangan Himbau Prokes di Jalan

Dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2022 di masa Pandemi ini, Satlantas Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan turun ke Jalan menghimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu taat Protokol Kesehatan bertempat di Bundaran Kota Paringin Kab. Balangan. Selasa, (08/03/2022) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut Personil Satlantas Polres Balangan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, kampanye keselamatan, pembagian masker gratis, penempelan stiker dan patroli Kamseltibcar lantas di wilayah Kab. Balangan.

Kapolres Balangan AKPB Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH, MH menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Kepolisian Keselamatan Intan 2022 Polres Balangan, dengan tujuan terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif serta memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

” Selain kendaraan R2 dan R4, kami juga memberikan himbauan dan teguran terhadap kendaraan ODOL (Over Dimensi Over Load) yang melintas di wilayah Kab. Balangan, ” Ujar AKP Imam.

Tidak hanya melakukan sosialisasi dan himbauan, Personil Satlantas Polres Balangan juga membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker. Tutup AKP Imam.

 220 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.