Polres Balangan Terima Kunjungan Tim Supervisi Polda Kalsel Dalam Rangka Operasi Keselamatan Intan 2022

Dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan 2022 Polres Balangan, serta melihat dari dekat tahapan pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2022 yang masih dilaksanakan, Tim dari Biro Ops Polda Kalsel melakukan Supervisi bertempat di Aula Patriatama Polres Balangan. Selasa, (08/03/2022) Siang.

Rombongan Tim Supervisi dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Asep Sayidi Wijaya S.I.K, didampingi Kompol Abd. Rahma, S.H, M. Ap, Ipda Nur Rahmat dan 2 (dua) personil lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Supervisi melakukan pemeriksaan data check list yang telah dibagikan sebelumnya meliputi aspek perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2022.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan, kedatangan Tim Supervisi bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Keselamatan Intan 2022 yang telah dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 serta hasil-hasil yang dicapai ataupun kendala yang dihadapi selama pelaksanaan Operasi

“Pengawasan seperti ini disetiap operasi terpusat, rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya, untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,” jelas Kapolres Balangan.

Dengan pengawasan Operasi ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan dan terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tutup Kapolres Balangan.

 86 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.