Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Balangan Kembali Gelar Penjaringan Vaksinasi

Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Optimalisasi Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kab. Balangan dengan menggelar penjaringan Vaksinasi kepada pengendara R2 maupun R4 yang melintas di Jalan A. Yani depan Mako Polres Balangan. Jumat, (11/03/2022) Siang.

Tidak hanya melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis pertama dan kedua, Tim Vaksinator beserta Petugas pun juga melayani warga yang ingin melakukan vaksin lanjutan dosis ketiga (Booster).

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus mengungkapkan bahwa Polres Balangan akan terus gencar memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 dan melaksanakan kegiatan penjaringan terhadap masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin.

Sebelumnya, Vaksinasi dilakukan melalui penjaringan dan pemeriksaan terhadap masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Balangan.

“Seperti biasanya kami melakukan penjaringan kepada para pengendara R2 maupun R4 yang melintas dengan melakukan pemeriksaan apakah sudah melaksanakan Vaksin atau belum, bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin akan diarahkan ke Gerai Vaksinasi yang telah disediakan Polres Balangan, “. Ujar Ipda Piktrus.

Vaksinasi yang kami laksanakan sebagai bentuk dukungan dalam percepatan program vaksinasi nasional sehingga bisa mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok), saya juga berpesan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi di gerai Vaksinasi terdekat seperti Puskesmas dan gerai Vaksinasi yang disediakan oleh Polri sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19,” Tambahnya.

Terakhir, Ipda Piktrus berpesan kepada seluruh masyarakat Balangan untuk tetap nematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

 178 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.