Peduli Korban Kebakaran Rumah, Kapolres Balangan Beri Bantuan Sembako

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Wakapolres Balangan Kompol H.M. Tukiman, SH, MH dan didampingi Kasat Sabhara Polres Balangan AKP Agus Sulistyo dan Kasat Binmas Polres Balangan Iptu Kuswanto memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Kel. Batupiring Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan. Kamis, (10/03/2022) Siang.

Wakapolres Balangan Kompol H.M. Tukiman, SH, MH menyampaikan, jangan dipandang bantuan yang diberikan dari nilai dan jumlahnya, tapi ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan yang kami berikan sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah, dan dengan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran,”. Ucap Wakapolres Balangan.

Bantuan Sembako diberikan berupa Beras, Gula, Teh, Kopi, Kue Kering dan Mie Instan kepada 7 (tujuh) Kepala Keluarga yang terkena musibah kebakaran di Kel. Batupiring Kab. Balangan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan kepada keluarga korban kebakaran diberi ketabahan,” Tambah Wakapolres Balangan.

Dalam kegiatan penyerahan Bantuan kepada korban musibah kebakaran tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19 dan berjalan dengan aman kondusif.

 134 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.