Sinergitas Polres Balangan Bersama Kemenag, Gelar Gerai Vaksin di Kantor Kemenag Balangan

Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan bekerja sama dengan Kemenag Balangan gelar Gerai Vaksinasi Covid 19 di kantor Kemenag Kab. Balangan. Selalsa, (15/03/2022) Pagi.

Kegiatan Vaksinasi laksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Balangan dengan sasaran pegawai kantor Kemenag Balangan dan masyarakat sekitar yang belum melaksanakan vaksin baik dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster).

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Balangan AKP Suherman Wijaya, S yang memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini terus di selenggarakan Polres Balangan dalam rangka mempercepat program Vaksinasi sehingga dapat memenuhi capaian Vaksinasi 100 persen khususnya di wilayah Kab. Balangan.

”Ini merupakan bentuk sinergitas Polri dengan kementrian agama guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, pada kegiatan vaksinasi kali ini, kami menyediakan vaksin untuk dosis pertama, kedua, dan ketiga, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah jenis Pfizer dan covovax,” Ujar AKP Suherman.

“Bagi masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Balangan,”Tutup AKP Suherman.

 84 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.