Panen Sayur Bhayangkari Ranting Balangan Di Kebun P2L Sebagai Pendukung Ketahanan Pangan

Polresbalangan.com, Paringin – Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Ny. Utie Zaenal beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Balangan melakukan Panen Sayuran Hidroponik dari Pekarangan Pangan Lestari (P2L) PC Bhayangkari Balangan. Rabu, (16/03/2022) Siang.

Disela-sela kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Balangan Ny. Utie Zaenal menjelaskan, bahwa kegiatan rutinitas Bhayangkari Balangan setiap bulannya memanen berbagai jenis sayuran organik yang terdiri dari sayuran Pokcoy, seledri, Terong, Cabe dan buah strowberi.

Dirinya berharap, agar hasil panen tersebut nantinya dapat dirasakan oleh warga masyarakat yang berada di sekitar Aspol Polres Balangan dengan tujuan membantu agar dapat tercukupi akan kebutuhan gizi masyarakat tetap terjaga, dan supaya ikut merasakan hasil panen yang dihasilkan dari P2L Bhayangkari Cabang Balangan.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Balangan Ipda B. Piktrus menyampaikan dengan adanya panen Sayuran Hidroponik ini sangat bermanfaat, dengan mengkonsumsi sayuran organik tentunya tubuh kita akan menjadi sehat, karena tidak terkontaminasi dengan Pestisida.

“Tujuannya agar diketahui oleh publik, bahwa Bhayangkari Cabang Balangan setiap bulannya memanen sayuran, dan hasil panen sayuran organik ini bisa dinikmati oleh masyarakat yang berada di sekitar Aspol Polres Balangan,”. ungkapnya.

 90 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.