Kapolres Balangan Berikan Penghargaan Pada Personel Yang Berprestasi

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K memberikan pengahrgaan kepada 23 personel Polres Balangan atas prestasinya dalam melaksanakan tugas dilapangan dan kontribusi Positif kepada Polres Balangan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Balangan memimpin langsung apel pemberian penghargaan kepada personel berprestasi yang bertempat di Lapangan Apel Polres Balangan. Senin, (21/03/2022) Pagi.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Balangan Kompol H.M. Tukiman SH, MH, Pejabat Utama Polres Balangan, Perwira, Bintara dan ASN Polres Balangan.

Adapun pemberian penghargaan kepada 23 personil diantaranya 4 personil dengan dedikasi peran aktif dalam percepatan Vaksinasi di Balangan, 3 personil dedikasi peran aktif dalam pemakaman jenazah Covid 19, 6 Personil atas keberhasilan ungkap kasus Curat di PT. BUMA, 1 personil dalam peran aktif percepatan Vaksinasi di Kec. Batumandi, 1 personil dalam peran aktif pengisian Aplikasi BOS Versi 2 tertinggi dan 4 personil dalam ungkap kasus penbunuhan di Desa Marajai Kec. Halong.

” Mereka yang kami berikan penghargaan yaitu berperan aktif melakukan Pamwal vaksin dalam rangka percepatan vaksinasi, peran aktif dalam pengawalan dan pemakaman jenazah terpapar COVID-19,” jelas Kapolres Balangan.

Selain itu, Lanjut Kapolres Balangan pengungkapan kasus Curat di PT. Balangan Coal, peran aktif dalam pencapaian vaksinasi di Kecamatan Batumandi, peran aktif dalam penginputan aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) versi dua tertinggi dan pengungkapan kasus pembunuhan di Desa Marajai, Kecamatan Halong.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menjelaskan, pada tanggal 20 Desember 2021 Polres Balangan juga telah memperoleh piagam penghargaan dari Menpan RB atas prestasi sebagai unit kerja pelayanan berpredikat WBK.

Disisi lain dalam rangka menjadikan SDM unggul di era Police 4.0, Polres Balangan juga melaksanakan upaya dengan menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Diketahui, hasil semua capaian vaksinasi di Kabupaten Balangan per Minggu (20/3) yaitu, dosis satu umum sebanyak 97,78%, dosis dua umum 65,21%, dosis satu Lansia 81,26%, dosis dua Lansia 41,01%, dosis satu anak 71,50%, dosis dua anak 47,92% dan booster 7,62%.

Kapolres Balangan menyampaikan pemberian piagam penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polda Kalteng lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dilapangan serta berprestasi dibidang apapun,” Tutup Kapolres Balangan.

 158 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.