Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Halong Sosialisasi Prokes dan Percepatan Vaksinasi

Guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 dan mendukung Program Pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Covid 19, Personel Polsek Halong gencar melaksanakan Sosialisasi kepada Aparat Desa Halong Kab. Balangan. Senin, (28/03/2022) Siang.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH, MH melalui Kanit SPKT Polsek Halong Bripka Sugeng mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan, sehingga diharapkan di wilayah Kab. Balangan khususnya di Kec. Halong sudah memperkuat akselerasi vaksinasi dosis ketiga atau Booster. Karena hal itu sebagai kunci untuk mencegah terjadinya peningkatan laju pertumbuhan Covid-19.

“Sebentar lagi kita masuk bulan Ramadhan. Kita harus pastikan masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi dengan baik. Harapan kita dalam kurun waktu yang ada dosis ketiga betul-betul bisa dioptimalkan. Karena ini menjadi kunci juga,” Ujar Bripka Sugeng.

Terus melaksanakan operasi disiplin penerapan protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) dan mengajak warga yang belum Vaksin untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama sama memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi,” tutupnya.

 66 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.