Kapolres Dampingi Bupati Balangan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Baruh Bahinu Dalam

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K bersama rombongan Forkompinda Kab. Balangan meninjau langsung korban musibah kebakaran di Binjai RT. 02 Desa Baruh Bahinu Dalam  Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan. Selasa, (29/03/2022) Siang.

Rombongan Forkompinda Kab. Balangan terdiri dari Bupati Balangan, Abdul Hadi, S.Ag, Dandim 1001 HSU / Balangan, Kepala BPBD Balangan dan didampingi Camat Paringin Selatan meninjau langsung korban musibah kebakaran dan memberikan bantuan berupa uang santunan bagi masing masing kepala keluarga, Sembako, selimut, tikar, terpal dan peralatan makan.

Diketahui, peristiwa kebakaran rumah di Binjai RT. 02 Desa Baruh Bahinu Dalam Kec. Paringin Selatan terjadi Selasa, (29/03/2022) pagi dini hari menjelang azan subuh, sebanyak 3 Unit rumah yang dihuni 3 KK dengan 14 jiwa hangus terbakar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Balangan Abdul Hadi, S.Ag berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan motivasi bagi warga korban kebakaran untuk bangkit.

“Saya berharap bantuan ini dapat memberikan motivasi atau menjadi pemicu untuk bangkit lagi untuk membangun kembali puing-puing yang masih tersisa, pemberian bantuan ini dapat membantu dan mengurangi beban yang dialami oleh korban Kebakaran yang telah terkena musibah,” Tutup Bupati Balangan.

 96 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.