Kapolres Balangan : Penerimaan Polri sekarang Bersih, Transparan, Akuntable dan Humanis

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K didampingi Kabag SDM Polres Balangan dan Kasi Hukum Polres Balangan Iptu Ikhwan, SH memantau pelaksanaan pendaftaran Penerimaan Bintara Polri dan apel yang dilaksanakan dilapangan Apel Polres Balangan. Rabu, (06/04/2022) Siang.

Sebanyak 110 Calon Siswa (Casis) Bintara Polri yang mendaftar di Polres Balangan mendapatkan arahan dari Kapolres Balangan dan Kabag SDM tentang seleksi penerimaan Bintara Polri

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menyampaikan kepada Calon Siswa (Casis) Bintara Polri TA. 2022  agar jangan mudah percaya terhadap oknum /Calo yang menjanjikan bisa meluluskan menjadi anggota Polri.

“ Adik adik harus percaya diri dengan kemampuan masing masing. Penerimaan Polri saat ini mempunyai moto BETAH ( Bersih, Transparan, Akuntable dan Humanis) sehingga paradigma Polri dulu yang mengatakan masuk Polri mahal dan menggunakan uang semuanya sudah dibuktikan itu tidak benar,, dan masuk Polri itu gratis tidak dipungut biaya” Ujar Kapolres Balangan.

Terpisah, Kabag SDM Polres Balangan AKP Suherman Wijaya, S menyampaikan bahwa pihaknya  melayani setiap hari penerimaan anggota Polri sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia Pusat

“ Bagi yang ingin mendaftar menjadi bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), pendaftaran calon Bintara Polri 2022 sudah dibuka dimulai tahap pendaftaran dan Verifikasi dari tanggal 31 Maret  2022 s/d 11 April 2022 Bersumber dari situs Penerimaan Polri,” jelas AKP Suherman.

“ Para Peminat bisa mendaftar secara online di situs Penerimaan Polri sebelum batas akhir pendaftaran. Informasi lengkap tentang pendaftaran calon Bintara Polri 2022 bisa di lihat di https://penerimaan.polri.go.id/. , “Tutup AKP Suherman.

 70 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.