Laksanakan Pengamanan Gereja, Polsek Halong Ingatkan Jemaat Patuhi Prokes

Masih dalam masa pandemi Covid-19, personil Polsek Halong Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan rutin melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Gereja. Minggu, (10/04/2022) Pagi.

Kapolsek Halong Iptu Krismianto, SH melalui Kanit SPKT Polsek Halong Bripka M. Zulham mengatakan, kegiatan pengamanan Gereja di wilayah Kec. Halong ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Selain itu, personil Polsek Halong juga memberikan himbauan kepada para jemaat untuk tetap mematuhi Ptotokol Kesehatan Covid 19 karena saat ini masih dalam situasi pandemi.

‚ÄúPengamanan ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek Halong setiap minggunya, disamping itu kami juga menghimbau kepada para jemaat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan,” Ujar Bripka Zulham.

Dengan kehadiran Polri khususnya Polsek Halong yang melaksanakan pengamanan di tempat ibadah tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta berharap para jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

 88 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.