Berkah Ramadhan, Polwan Polres Balangan Berbagi Takjil

Bulan puasa Ramadhan menjadi momen paling berharga untuk meningkatkan amal ibadah, serta momen untuk mencari keberkahan dan ampunan, Memasuki hari kesembilan di bulan Ramadhan, Polwan Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa bertempat di depan Pos Lantas Paringin. Senin, (11/04/2022) Sore.

PS. Kasi Dokkes Polres Balangan Bripka Yessy Agustina yang memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan berkah ramadhan dengan membagikan Takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Balangan.

“Hari ini, Polwan Polres Balangan melakukan kegiatan berupa pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang masih berada di jalan, saat hendak memasuki waktu berbuka puasa,” ujar Bripka Yessy Agustina.

Lanjutnya, selain membagikan takjil, personil Polwan juga memberikan edukasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi di wilayah Kab. Balangan.

“Ada 100 paket takjil yang disalurkan hari ini, serta kami berikan edukasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dan tentang percepatan Vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid 19,” tambah Bripka Yessy Agustina.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat serta terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Balangan,” Tutup Bripka Yessy.

 88 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.