Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Jelang Lebaran, Polsek Awayan Cek Sejumlah Toko

Untuk memastikan ketersedian minyak goreng menjelang Idul Fitri 1443 H di wilayah Kec. Awayan Kab. Balangan, Personil Polsek Awayan Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng di sejumlah toko. Senin, (18/04/2022) Siang.

Kapolsek Awayan Ipda Rahmadani melalui Kanit SPKT Polsek Awayan Aipda Dedyk mengatakan langkah ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan pendistribusian minyak goreng kepada masyarakat agar berjalan dengan baik.

“Kegiatan monitoring dan ketersediaan minyak goreng tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan untuk memastikan guna memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan ini hingga hari raya Idul Fitri nanti,” ujar Aipda Dedyk

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Awayan juga menghimbau kepada pemilik usaha dan warga masyarakat untuk mengajak kepada semua pihak agar tidak ada yang bermain untuk melakukan penimbunan minyak goreng atau sembako.

“Tentunya hal ini tidak diharapkan, dan jika ditemukan maka akan kami tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” Tegas Aipda Dedyk.

Terpantau, pada pelaksanaan yang berlangsung siang ini di beberapa toko, ketersediaan bahan pokok saat ini masih tersedia dan tidak ditemukan antrian masyarakat dalam membeli minyak goreng maupun sembako.

 68 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.