Jelang Lebaran, Polsek Paringin Cek Ketersediaan BBM di SPBU

Untuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU wilayah Polsek Paringin menjelang idul Fitri 1443 H, personil Polsek Paringin Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan nelakukan kegiatan pengecekkan Stok BBM dan antisipasi antrian di SPBU. Senin, (18/04/2022) Pagi.

Kapolsek Paringin Ipda Eko Budi Mulyono melalui Kanit SPKT Polsek Paringin Bripka Supriyadi menjelaskan, kegiatan pengecekan ini rutin dilaksanakan guna mengetahui ketersediaan BBM baik itu BBM jenis Solar, Pertalite maupun Pertamax menjelang Idul Fitri 1443 H.

” Selain mengecek ketersediaan BBM, kami juga mengantisipasi antrian yang dapat menimbulkan kerawanan dan kemacetan serta antisipasi adanya aktifitas pelangsir BBM oleh oknum tertentu untuk memperoleh keuntungan pribadi,” jelas Bripka Supriyadi.

Dalam kegiatan tersebut, selain nantinya akan dilakukan pengecekan rutin secara langsung, personil juga akan berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk selalu melaporkan perkembangan stok ketersediaan BBM di SPBU melalui sarana telekomunikasi. tambah Bripka Supriyadi.

Adapun hasil pengecekan sampai dengan hari ini, ketersediaan BBM di wilayah Kab. Balangan masih tercukupi dan diperkirakan stok BBM aman sampai dengan Idul Fitri 1443 H.

 68 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.