Polri Peduli, Polres Balangan Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K yang diwakili oleh Wakapolres Balangan Kompol H.M. Tukiman, SH, MH didampingi Kasubbag Binkar SDM Polres Balangan AKP K. Purba beserta personil memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada anak yatim-piatu yang berada di Panti Asuhan Nurul Iman Kalahiang Desa Kalahiang / Guntung Kec. Paringin Kab. Balangan dan Panti Asuhan Nurul Yaqin Desa Inan Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan. Jum’at, (22/04/2022) Siang.

Wakapolres Balangan Kompol H.M. Tukiman, SH, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak Yatim.

Wakapolres Balangan juga berharap, kegiatan positif ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturahmi dengan warga masyarakat dapat terus terjaga.

“Meskipun sembako yang diberikan ini tidak seberapa, akan tetapi minimal dapat untuk meringankan beban hidup mereka dan membuat mereka tersenyum”, Ujar Kompol Tukiman.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Air mineral, mie instan, Sarden, beras, kopi dan gula pasir.

Ditempat terpisah, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, karena dengan kegiatan ini, Masyarakat yang kurang mampu dapat merasa kehadiran dan kepedulian Polri terhadap mereka.

“Diharapkan juga, kegiatan ini dapat ditingkatkan serta diikuti oleh jajaran Polres Balangan, karena dengan begitu kita akan bisa lebih membantu meringankan beban hidup mereka, terlebih saat ini mendekati lebaran Idul Fitri 1443 H”, tutup Kapolres Balangan.

 82 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.