Gandeng Jasa Raharja, Polres Balangan Berikan Pelayanan Kesehatan dan Vaksin Gratis Dalam Rangka Ops Ketupat Intan 2022

Dalam rangka Operasi Ketupat Intan 2022, Polres Balangan Polda Kalimantan selatan memberikan pelayanan kesehatan dan Vaksinasi gratis di Pos Pengamanan Idul Fitri 1443 H. Bekerja sama dengan Jasa Raharja cabang Balangan, Polres Balangan membuka pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan baik Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas di depan Pos Pengamanan. Kamis, (28/04/2022) Pagi.

Kegiatan yang di gelar di Pos Pengamanan tepatnya di Pos Lantas Paringin, Polres Balangan bekerja sama dengan Tim Vaksinasi Puskesmas Paringin Kota dan Jasa Raharja Cabang Balangan beserta Urkes Polres Balangan memberikan pelayanan kesehatan dan Vaksinasi gratis kepada masyarakat umum, pengendara Roda 2 dan Roda 4.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, SH, MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kondisi kesehatan warga ataupun pengendara yang akan melaksanakan Mudik lebaran.

“Pelayanan kesehatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian kepada para pemudik ataupun semua yang terlibat dalam arus mudik agar tetap tertib sehingga semua tetap dalam kondisi yang fit terutama sebagai upaya pencegahan kecelakaan dan menjaga keselamatan pemudik,” kata AKP Imam.

Menurut Paur Dokkes Polres Balangan Bripka Yessy Agustina, warga maupun pengendara akan dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis, disamping itu bagi pengendara yang belum melaksanakan Vaksin kami juga menyediakan gerai Vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 (booster).

” Bagi mereka yang memerlukan Vitamin akan diberikan secara gratis dan meminta mereka untuk berhati-hati di jalan dengan mengutamakan keselamatan diri dan penumpang yang akan pulang ke kampung halamannya,” Ujar Bripka Yessy.

 64 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.