Kapolres Balangan Pimpin Sertijab Wakapolres Balangan

Jabatan Wakapolres Balangan Polda Kalimantan Selatan diganti, serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K bertempat di lapangan apel Mapolres Balangan pada Selasa, (10/05/2022) pagi.

Wakapolres baru, Kompol Dany Sulistiono, S.Sos, SH, MM sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalsel, sementara Wakapolres lama Kompol H.M. Tukiman, SH, MH, selanjutnya menjabat sebagai Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Kalsel.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan, jabatan Wakapolres bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

“Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” katanya kepada awak media, Selasa (10/05/2022).

Ia menyampaikan, terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini diantaranya keberhasilan pencapaian Zona Integritas menuju WBM, kerja sama dengan developer untuk pengadaan perumahan bagi anggota Polri, peningkatan SDM Polri dengan kerja sama perguruan tinggi, peningkatan capaian Vaksinasi dan sinergitas dengan tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat lainnya.

“Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Balangan menyampaikan terima kasih atas kontribusinya sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Balangan,” lanjutnya.

Kepada pejabat baru, lanjut Kapolres, ia mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,” katanya.

 112 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.