Polres Balangan Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Biro Rena Polda Kalsel

Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan menerima kunjungan Tim Supervisi dan asistensi produk perencanaan Polri serta Anev ABK oleh tim Biro Rena Polda Kalsel bertempat di aula Pesat Gatra Polres Balangan. Kamis, (19/05/2022) Pagi.

Tim disambut oleh Kabag Ren Polres Balangan Kompol Kadek. S yang mewakili Kapolres Balangan dan dihadiri Pejabat Utama Polres Balangan, para Kapolsek jajaran, dan operator Si ABK masing – masing Bag, Sat dan Polsek jajaran Polres Balangan.

Kegiatan dipimpin Ketua Tim Kabag Strajemen Biro Rena Polda Kalsel AKBP Danang Widaryanto, S.I.K beserta rombongan dari Biro Rena Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kabag Ren Polres Balangan Kompol Kadek. S yang mewakili Kapolres Balangan menyampaikan para operator diharapkan menyimak dengan teliti arahan dari Tim Biro Rena Polda Kalsel dan sampaikan kendala apa saja yang menghambat dalam penggunaan aplikasi tersebut.

Lebih lanjut Kompol Kadek menjelaskan, bahwa SI ABK Polri adalah merupakan aplikasi yang terintegrasi berbasis web service bertujuan untuk mengetahui kebutuhan jumlah personel yang ideal serta disusun berdasarkan perhitungan yang rasional dan dapat dipertanggungjawabkan guna terwujudnya peningkatan kinerja pegawai negeri pada Polri di unit kerjanya.

Ketua Tim Kabag Strajemen Biro Rena Polda Kalsel AKBP Danang Widaryanto, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui indikator Kinerja Sasaran Strategis untuk tingkat keberhasilan pencapaian Polri.

Diketahui bersama dalam Anev ABK yang dilaksanakan Biro Rena Polda Kalsel, Polres Balangan mencapai 92% dalam penginputan Analisis Beban Kerja (ABK) Polri.

Diharapkan untuk seluruh Operator Si ABK dapat memahami arahan dan petunjuk yang nantinya akan disampaikan oleh Tim Supervisi agar nantinya tidak ada kendala dalam pengisian Analisis Beban Kerja (ABK)

 94 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.