Antisipasi Kelangkaan, Polsek Paringin Laksanakan Pengecekan Minyak Goreng

Polsek Paringin dipimpin Panit Intelkam Polsek Paringin Aipda Hobby Manimbul melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasar dan toko yang ada diwilayah Kec. Paringin Kab. Balangan. Senin, (23/05/2022) Siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melihat secara langsung ketersediaan minyak goreng baik minyak goreng kemasan dan minyak goreng curah yang ada di pasar maupun di toko di wilayah Paringin.

Satu persatu agen-agen minyak goreng didatangi Panit Intelkam Polsek Paringin untuk dilihat sekaligus di data jumlah minyak goreng untuk bahan evaluasi Kapolsek Paringin di dalam menghadapi Idul Adha 1443 H beberapa bulan kedepan.

Para penjual minyak goreng juga dihimbau agar tidak menimbun sekaligus memainkan harga minyak goreng yang dapat merugikan masyarakat di wilayah Kec. Paringin.

Aipda Hobby menjelaskan, dari hasil pengecekan harga dan ketersediaan minyak goreng di Kec. Paringin, bahwa untuk ketersediaan masih dalam keadaan tercukupi dan untuk harga masih relatif normal. Tutup Aipda Hobby.

 928 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.