Kapolres Balangan Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Bagi PNPP Polres Balangan

Pembangunan rumah bagi PNPP (Pegawai Negeri Pada Polri) Polres Balangan Polda Kalimantan Selatan di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K bertempat di Jalan Bhayangkara Komplek Puri Gardena Kec. Paringin Selatan Kab. Balangan. Senin, (30/05/2022) Pagi.

Kegiatan dihadiri Wakapolres Balangan Kompol Dany Sulistiono, SH, S.Sos, MM, para Pejabat Utama Polres Balangan, Kapolsek Jajaran, Kepala Develover PT. Bangun Inti Semesta, Kepala Cabang BRI Amuntai dan personil Polres Balangan.

Dalam sambutannya Kapolres Balangan mengatakan bahwa ketersediaan perumahan merupakan salah satu perhatian dari Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo yang dituangkan melalui program percepatan pembangunan perumahan bagi aparatur negara, TNI dan Polri yang kemudian di tindak lanjuti oleh bapak Kapolri melalui Program “PRESISI” sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggota Polri.

” Alhamdulillah, melalui kerjasama Polres Balangan dengan Developer PT. Bangun Inti Semesta dan Bank BRI Cabang Pembantu Paringin sebagai pihak pembiayaan saat ini akan segera di bangun dan di peruntukan untuk personil Polres Balangan,” ucap Kapolres Balangan.

Adapun kegiatan pembangunan perumahan bagi PNPP Polres Balangan akan dibangun sebanyak 22 Rumah yang dihuni oleh 22 Personil Bintara Remaja Polres Balangan dengan estimasi waktu pembangunan selama 5-6 bulan kedepan.

Developer PT. Bangun Inti Semesta Sdr. Asranudin, ST mengatakan pihaknya saat ini menyediakan 50 Kapling tanah dengan lokasi di jalan Bhayangkara Komplek Puri gardena, dan selain PNPP Polres Balangan kapling tersebut juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan sinergitas antara instansi, yang pada akhirnya memberikan manfaat untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara,” tutup Kapolres Balangan.

 76 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.