Polres Balangan Terima Kunjungan Tim Supervisi Biro Logistik Polda Kalsel

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Polres Balangan menerima tim Supervisi dan pengecekan aset BMN (Barang Milik Negara) dari Biro Logistik Polda Kalsel. Rabu, (08/06/2022) Siang.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K beserta Ketua Tim Kompol M. Rais melakukan pengecekan Ranmor Dinas.

Kunjungan tersebut dalam rangka Supervisi dan pengecekan Aset BMN (Barang Milik Negara) Polri, Tanah dan Bangunan yang dipimpin oleh Ketua Tim Kompol M. Rais beserta Tim.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran dan personil Polres Balangan.

Dalam sambutannya Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta anggota di Polres Balangan dan mengharapkan kepada seluruh personil Polres Balangan agar dapat menyimak kegiatan ini dengan serius.

Ketua Tim Supervisi Kompol M. Rais menyampaikan, disamping melaksanakan Supervisi, tim terlebih dahulu melakukan pengecekan aset BMN (Barang Milik Negara) Polri Polres Balangan diantaranya pengecekan Ranmor Dinas R2, R4 dan R6 baik Polres dan Polsek jajaran.

Adapun jumlah Ranmor Dinas Polres Balangan dan Polsek jajaran yang dilakukan pengecekan diantaranya R2 sebanyak 108 unit, R4 sebanyak 16 unit, R6 sebanyak 7 unit dan kelengkapan lainnya seperti HT, Senpi serta perlengkapan Samapta Kit dan perlengkapan Dalmas.

“Pengecekan sosialisasi Pengelolaan Aset BMN (Barang Milik Negara) Polri ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan personil tentang Aset BMN Polri, “.harapnya.

 86 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.