Sambut Hari Bhayangkara Ke – 76, Polsek Batumandi Laksanakan Bakti Religi Bersihkan Masjid

Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 mulai dilaksanakan Polres Balangan beserta Polsek jajaran, kali ini Personil Polsek Batumandi yang dipimpin langsung Kapolsek Batumandi AKP Cahyo Budi bersama dengan aparat Desa serta warga Desa Riwa Kec. Batumandi Kab. Balangan melaksanakan kegiatan Bakti Religi bertempat di Masjid Al Mujahidin Desa Riwa Kec. Batumandi Kab. Balangan. Senin, (13/06/2022) Pagi.

Dalam kegiatan Bakti Religi, Kapolsek Batumandi AKP Cahyo Budi memberikan bantuan alat kebersihan berupa sapu, alat pengepel lantai, ember, gayung dan tempat sampah yang secara simbolis diserahkan kepada pengurus masjid Al Mujahidin.

Dibantu aparat desa dan warga sekitar, personil melakukan kerja bakti di halaman Masjid Jami Al Mujahidin dengan mencabut, memotong rumput yang tumbuh di sekitar Masjid dan membersihkan ruangan dalam serta toilet Masjid.

Kapolsek Batumandi AKP Cahyo Budi disela kegiatan mengatakan, kerja bakti bersih-bersih ini juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dalam diri para personil Polri terhadap kondisi kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di area Masjid Jami Al Mujahidin Desa Riwa Kec. Batumandi Kab. Balangan.

” Kegiatan membersihkan halaman dan ruangan Masjid ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dan sebagai upaya menanamkan rasa peduli Anggota terhadap kebersihan tempat-tempat ibadah sekaligus menjaga kebersihan Area Masjid yang digunakan,” tutup AKP Cahyo Budi.

 1,058 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.