Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -76.

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Balangan menggelar serangkaian acara, satu diantaranya yaitu melaksanakan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan Polri, Personil Polres Balangan yang sakit dan Warakawuri di wilayah Kab. Balangan. Senin, (20/06/2022) siang.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K didampingi Pejabat Utama Polres Balangan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bulungan Ny. Utie Zaenal melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih dan bingkisan kepada 3 (tiga) orang terdiri dari Purnawirawan Polri, Personil Polres Balangan yang sakit dan Warakawuri.

Kegiatan anjangsana ini masih dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K disela kegiatan anjangsana mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bagian kepedulian Polri kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

Adapun Purnawirawan, warakawuri dan anggota Polri dalam keadaan sakit yang dikunjungi tersebut yaitu Purnawiraman bapak Togar Holomoan Hutapea, Warakawuri ibu Mursiah dan Iptu Tupon yang menjalani amputasi sakit diabetes.

” Ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Balangan dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia,” ucap Kapolres Balangan.

Bagi personil Polres Balangan yang dalam keadaan sakit, kami semua keluarga besar Polres Balangan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” ucap Kapolres Balangan saat menjenguk.

Lebih lanjut, perwira dengan dua melati dipundaknya ini menambahkan, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan serta mempererat silaturahmi antara personil Polres Balangan, Purnawirawan, warakawuri dan anggota Polri yang sakit.

 1,214 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.