Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Polres Balangan Gelar Fun Bike dan Jalan Santai

Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022, Polres Balangan menggelar Funbike dan jalan santai bersama TNI, Forkopimda dan juga masyarakat umum. Minggu (19/06/22) pagi.

Dalam kegiatan fun bike ini juga diikuti Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, Bupati Balangan Abdul Hadi, S.Ag, Forkopimda Balangan, personil TNI Kodim 1001 HSU – Balangan, personil Polres Balangan, Bhayangkari Balangan, komunitas sepeda dan masyarakat peserta Fun Bike dan Jalan jalan santai sekitar 1000 orang dengan rute start dari Mako Polres Balangan.

Dalam sambutannya secara virtual dan serentak se-Indonesia, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengucapkan terimakasih atas partisipasi kepada masyarakat dan rekan TNI yang telah meluangkan waktu untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 secara serentak se-Indonesia.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara TNI / Polri serta pemerintah daerah guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan start fun bike yang diikuti Kapolres dan Bupati Balangan oleh Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan start jalan santai oleh Kabag SDM Polres Balangan AKP Suherman Wijaya. S.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan selain Fun Bike dan jalan santai juga dilaksanakan lomba makan kerupuk dan lomba kelereng yang diikuti oleh Forkopimda Balangan juga disiapkan doorprize bagi para peserta.

“Dalam rangkaian kegiatan ini, kita juga membagikan doorprize, selain dalam meningkatkan soliditas antara TNI-Polri serta Forkopimda kegiatan Funbike, jalan santai dan senam bersama ini juga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh”, tutup Kapolres Balangan.

 1,130 total views,  4 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.